Saeful Kurnia - Web Blog

Layanan Jasa Pengetikan Makalah, Tugas, dan Artikel. Adalah layanan yang memudahkan anda bila anda tidak punya banyak waktu untuk mengetik Makalah, Tugas, dan Artikel. Berikut ketentuan layanan jasa pengetikan:

  1. Layanan jasa pengetikan memberikan layanan untuk Makalah, Tugas (Seperti tugas pidato, ceramah, bahasa inggris, pembuatan soal, seperti soal MIPA. dan tugas bahasa lainnya ). Skripsi tidak termasuk!!
  2. Tidak menerima jasa pengetikan selain bahasa indonesia dan inggris.
  3. Disini kami hanya mengetik! Bukan mendesign laman. Jadi kami hanya akan mengetik saja, masalah mendekorasi hanya anda yang menentukan. Ada upah khusus bila anda meminta kami untuk mendekor laman.
  4. Silahkan scan atau foto (Dengan gambar jelas, sampai huruf terlihat) berkas yang akan diketik. Atau jelaskan secara rinci apa yang harus dikerjakan (Contoh: Anda meminta kami membuatkan pidato, Anda hanya tinggal menentukan tema atau judul lalu kami siap membuatkannya. Tidak termasuk tugas bahasa Inggris!).
  5. Bila ingin menggunakan jasa pengetikan ini, harap kirimkan SMS ke: 0878 2386 5549. Harap cantumkan alamat E-Mail anda. Kemudian setelah kami selesai, Makalah, Tugas, dan Artikel akan dikirimkan via e-mail. Lampiran akan di-enkripsi dengan password dan nama file akan diganti dengan ID. ID tersebut kirimkan lagi ke nomor yang tertera di atas, untuk mem-validasi bahwa anda telah mendapatkan dokumennya. (Password akan di dapat setelah anda membayar sesuai tarif).
  6. Data yang terlampir akan kami uji coba sehingga membuat peluang untuk data/arsip tersebut rusak adalah 0.
  7. Bila lampiran rusak, segera beritahu kami lewat SMS dengan segera kami akan mengirimkan arsip tersebut untuk anda.
  8. Bila data yang terlampir rusak, segera kirimkan hasil kerusakan data tersebut lewat e-mail dengan menscreen-shot kerusakan data dan beritahu kami lewat SMS. Contoh kerusakan pada umumnya yang ditampakkan Microsoft Office Word 2007.
  9. Add caption
  10. Segala bentuk kehilangan atau terinfeksi virus, setelah arsip dikirimkan dan telah anda lihat serta baca isi datanya. Itu semua menjadi tanggung jawab anda.
  11. Pembayaran transaksi tidak bisa dikembalikkan setelah arsip dikirimkan dan dibayar sesuai tarif.
  12. Batas Order per hari adalah 5 orang. Dari jam 14.30-21.00
Tarif:

Untuk wilayah Kec. Baleendah dan sekitarnya:
  1. (untuk berkas hasil foto atau scan) Tarif per lembar Rp. 600,- (No Print out).
  2. (untuk berkas hasil foto atau scan) Tarif per 10 lembar Rp. 4500,- (No Print out). atau Rp. 5000,- pulsa XL. (No ada di atas)
  3. (Untuk berkas yang dibuat oleh kami seperti Tugas, Artikel, dan Makalah) Tarif per 1 lbr isi Rp. 1000,- (No Print out)
  4. (Untuk berkas yang dibuat oleh kami seperti Tugas, Artikel, dan Makalah) Tarif per 10 lbr isi Rp. 9000,- (No. Print out) atau Rp. 10.000,- pulsa XL. (No ada di atas)
Untuk Kec. Baleendah:
  1. (untuk berkas hasil foto atau scan) Tarif per 10 lembar Rp. 4500,- (No Print out). atau Rp. 5000,- pulsa XL. (No ada di atas)
  2. (Untuk berkas yang dibuat oleh kami seperti Tugas, Artikel, dan Makalah) Tarif per 10 lbr isi Rp. 9000,- (No. Print out) atau Rp. 10.000,- pulsa XL. (No ada di atas)

Categories:

Leave a Reply

Berikan komentar?